Categories
Pendidikan

Mengenal 3 Kota Di Jerman Yang Paling Padat Wisatawan

Kota kota di Jerman sangatlah banyak dan menarik untuk dikunjungi, berikut akan kami jelaskan kota kota di Jerman yang paling padat wisatawan dan recomended untuk anda kunjungi, seperti dikutip dari website pendidikan Studiva

Kota kota di Jerman memang pada umumnya sangat menarik untuk dikunjungi, namun ada 3 kota yang paling disarankan dan dipadati wisatawan. 

  1. Frankfurt

Warga Frankfurt adalah wadah percampuran budaya dan perkumpulan orang-orang dari seluruh dunia. Bukan hanya karena Bank Sentral Eropa dan perusahaan global lainnya berbasis di sini.

Bandara Frankfurt juga merupakan pusat penerbangan internasional dan salah satu bandara terbesar dan paling penting di Eropa.

Atraksi paling popular di Frankfurt termasuk Frankfurt’s Römer, balai kota bersejarah kota, dan kawasan perbankan dengan cakrawalanya yang mengesankan dan sudah terlihat.

Bagi pecinta budaya, Museumsufer dengan sekitar 15 museumnya sangat populer. Sorotan khusus adalah platform tampilan di Maintower. Dari ketinggian hingga 198 meter, Anda memiliki pemandangan Frankfurt yang sangat baik dan kawasan sekitarnya.

Tapi Frankfurt juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dengan spa uniknya. Juga terkenal adalah beberapa spa di daerah tersebut, yang dapat dicapai hanya dalam beberapa menit dengan mobil.

  1. Stuttgart

Di Stuttgart, Anda selalu merasa sedikit seperti ratu atau raja. Ini terutama disebabkan oleh alun-alun pusat kota, Schlossplatz, tepat di depan Istana Baru.

Di sini, juga, kebanyakan orang sibuk ketika mereka bersulang Malam Tahun Baru pada Tahun Baru dan mengagumi kembang api besar bersama.

Stuttgart juga dikenal sebagai kursi dari dua merek mobil utama Jerman Porsche dan Mercedes Benz.

Kedua pembuat mobil mengoperasikan museum mereka sendiri di Stuttgart, yang berhubungan dengan sejarah mobil dan perusahaan. Di kedua museum, Dunia Mercedes-Benz dan Museum Porsche, Anda juga dapat mengunjungi kendaraan bersejarah dan unik.

Untuk keluarga dengan anak-anak, layak dikunjungi di Wilhelma. Ini adalah satu-satunya kebun raya dan kebun binatang di Jerman.

  1. Dusseldorf

Terletak sangat indah di Rhine, Düsseldorf hadir dengan sendirinya. Kota ini sering dikatakan bahwa hanya yang cantik dan kaya yang ada di rumah di sini. Jalan belanja terkenal Königsallee, tempat seorang desainer mulia bergabung dengan yang berikutnya, memperkuat kesan ini.

Tapi Düsseldorf terutama adalah satu hal: kota penuh warna yang penuh dengan keanekaragaman.

Di sini Anda akan menemukan pantai yang indah di Rhine, di mana pada malam musim panas yang sejuk, separuh Dusseldorf tampaknya bertemu untuk minum bir, Media Harbor dengan bangunan-bangunannya yang spektakuler dan tentu saja “bar terpanjang di dunia”. 

Jadi, kota tua Dusseldorf disebut dalam Volkskunde. Sekitar 260 pub dan budaya pembuatan bir yang khas menjadikan Kota Tua salah satu pemandangan paling populer di Dusseldorf. Di beberapa pabrik tua, Altbier sendiri masih diproduksi hari ini dan disajikan di pub terkait.

Itulah 3 kota kota di Jerman yang paling menarik untuk dikunjungi sehingga merupakan kota kota di Jerman yang selalu dipadati wisatawan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *