Categories
Kuliner

Ada tortila bayam

Salah satu gerai terbaru adalah It’s a Wrap. Sajian yang ditawarkan berupa homemade tortilla yang berwarna kehijauan karena dicampur dengan bayam. Lalu Anda diberi pilihan protein berupa ayam, ikan, dan daging sapi. Ayam dan ikan diolah dalam balutan tepung, dan digoreng. Sedangkan daging sapi diolah menjadi beef kooftah ala turki, yaitu daging giling yang diolah dengan rempah dan keju.

Sebagai sentuhan terakhir, ada 4 pilihan saus, yaitu BBQ, mushroom, blackpepper, dan mayo. Menu ini bisa dinikmati di mana saja, sambil berkeliling menikmati suasana pasar santa. Harganya berkisar antara Rp 22 ribu – Rp 28 ribu. Jika cuaca sedang panas, paling asyik ditemani ragam cendol istimewa dari Cendol Bar.

Gerai ini menawarkan cendol dengan ragam varian unik, mulai dari cendol original dengan tambahan santan dan gula aren, hingga tambahan toping lainnya seperti avocado, black sticky rice, oreo, grass jelly, pearl bubble, duren, greentea, hingga ragam es duren, termasuk tambahan toping berupa kitkat greentea dan ovomaltine. Harganya dipatok mulai Rp 18 ribu – Rp 30 ribu.

Selain makanan, ada juga toko musik yang menawarkan lagu-lagu jadul era 60-90 an, barang antik, kios pakaian, pernak-pernik, hingga galeri juga memenuhi deretan kios-kios di sini. Jika pasar segar di lantai 1 buka setiap hari mulai pagi hari, maka kios-kios di lantai 2 ini buka hari Rabu sampai Minggu mulai pukul 11-21.00. Nah, Anda siap hang out di Pasar Santa berwajah baru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *